Selasa, 21 April 2009

Topping Off Trans Studio




Tidak lama lagi tempat hiburan indoor terbesar di dunia, dan pertama di Indonesia bakal hadir di Makassar. Mega proyek tersebut dinamakan Trans Studio Theme Park, yang merupakan bagian dari pembangunan kompleks terpadu Trans Studio Resort Makassar. Tidak tanggung-tanggung, PT. Trans Studio Kalla Makassar mengeluarkan dana sebesar Rp 1 trilyun, khusus untuk pembangunan tahap awal kompleks terpadu Trans Studio Resort Makassar. Trans Studio Theme Park berada di dalam gedung seluas 2.2 hektar. Di dalamnya terdapat 4 zona dan terdiri dari 22 wahana bertemakan program-program berkualitas Trand TV dan Trans 7. Menurut Wibowo Iman, Direktur Utama Trans Kalla Studio Makassar, rencananya Trans Studio Theme Park akan dibuka pada tanggal 9 September 2009, dengan target pengunjung sekitar 4 juta orang per-tahun. Pada hari Jum’at (17/4) Gubernur Sulsel dan Chairul Tanjung, Chairman PARA Group, melakukan melakukan Toping Off proyek kompleks terpadu Trans Studio Resort Makassar.

Zona pertama dalam Trans Studio Theme Park adalah Studio Central. Di zona ini pengunjung dapat menyaksikan bioskop 4 dimensi dan foto bersama patung lilin artis-artis Trans TV dan Trans 7. Zona kedua adalah Lost City, yang merupakan zona petualangan, pengunjung bisa menemui suku pedalaman yang penuh intrik dan misteri. Zona ketiga adalah Magic Corner yang penuh sensasi. Disini pengunjung bisa memasuki wahana Dunia Lain yang mistis, serta menguji adrenalin di wahana Dungeon Drop. Zona keempat adalah Cartoon City, yang merupakan dunia khusus untuk anak-anak.

Kompleks terpadu Trans Studio Resort Makassar yang sementara tahap pembangunan, nantinya akan terdiri atas, Trans Studio Theme Park, Trans Studio Walk, Trans Studio Hotel, Menara Bank Mega, serta Marina. Dengan demikian, PT. Trans Stuido Kalla Makassar akan turut berpartisipasi mengurangi angka pengangguran di Sulsel, dengan menyerap tenaga-tenaga kerja lokal. Sumber: Majalah Makassar Terkini

1 komentar:

  1. Asiek deehhh, bisa ngajak keluarga bermain, mks maju terus, yang penting ngak mahal2 amt ingat wong kecil

    BalasHapus